Minggu, 21 Agustus 2016

My First Post

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya, sehingga pembuatan blog sederhana ini dapat diselesaikan. Tak lupa shalawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang.
(Hehe, kayak kata pengantar aja ya...)

Tapi itu yang bisa saya ungkapkan saat ini. Setelah sekian tahun (#eaaa lebay banget) akhirnya aku bisa menyelesaikan pembuatan blog ini (baru buat loh). Keinginan buat blog sih sudah ada sejak SMA, tapi ya biasalah karena sibuk sekolah kemudian saat ini sibuk kuliah (masa' sih?), akhirnya blog simpel ini baru bisa di-launching hari ini Minggu, 21 Agustus 2016 (#eaaa).

Oh iya ngomong-ngomong, kenalin dulu namaku M. Ilham Labubal Banin. Saat ini aku adalah mahasiswa Institut Pertanian Bogor jurusan Budidaya Perairan angkatan 2015. Nah, tujuanku bikin blog ini istilahnya buat semacam tempat curhat sih (#nobaper) dan cara setidaknya menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain sebagaimana hadits Rasulullah, "Khoirunnaas anfauhum linnaas" . Selain itu, dengan menjadi blogger kita pun bisa menambah teman kita sesama blogger, mendapat ilmu baru, jadi blogger terkenal macam Raditya Dika, dan yang pastinya menambah tebal kantong (tau sendiri lah hehe).

Dan berhubung aku masih tergolong newbie di dunia per-blog-an, maka aku minta masukan dari teman-teman blogger semua ya. Oke, sekian dulu ya perkenalan singkat sekaligus launching blog ini. Terima kasih atas perhatiannya. Mohon maaf bila ada salah kata. So, welcome to my blog and enjoy it!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 komentar: